Tuesday 18 October 2016

Android harga kaki lima spesifikasi bintang lima

Assalamu’alaikum wr wb
Apa kabar sobat, kali ini saya akan menginfokan tentang android yang sebaiknya anda beli, ya itung itung buat gaya lah.

Oke kita masuk ke daftar “Android harga kaki lima dengan spesifikasi bintang lima”…
·        
Xiaomi Redmi Note
Android yang punya sebutan “Apple dari China” ini memang punya kelebihan yang signifikan kalau dibandigkan dengan Android dengan harga yang setara dengan Xiaomi ini, Kelebihan utama dari Xiaomi Redmi note ini adalah Layar HD 5.5-inch, kamera 13MP (belakang) dan 5MP (depan), prosesr Octa-core. Xiaomi mengklaim bahwa prosesor MTK-8 1.7GHz yang dibawa Redmi Note ini memberikan performa hingga 78% lebih cepat disbanding dengan quad core MT6589T milik redmi S1. Xiaomi Redmi Note ini sendiri dibekali dengan harga Rp. 1.999.000 .
·      

   Lenvo A6000
Kelebihan utama dari Android A6000 ini adalah ia sudah dibekali dengan teknologi 4G LTE ,64-Bit Arthitecture, Audio Dolby Digital Plus. Lenovo A6000 ini juga dibekali dengan kamera 8MP, harganya sekitaran 1,6 juta.
·       

  Android One
Kelebihan utama dari produk ini adalah sudah dibekali Android v5.0 Lollipop, Jaminan update OS terbaru, yang istimewa dari Android one ini adalah mereka merupakan smarthphone besutan Google, pengembang Android itu sendiri, :v kan makanya HP ini mesti dapat update baru, yah hamper seperti Google Nexus lah, dan untuk soal urusan harga HP ini dibanderol dengan harga dibawah 1,5 juta. Menarik bukan? Silahkan dibeli :v
·        

Sony Xperia M4 Aqua
Melanjutkan kesuksesan fitur anti debu dan kedap air pada ponsel-ponsel flasgshipnya (Xperia Z series), Xperia menawarkan fitur tersebut ke dalam line-up kelas menengahnya (M series), Kelebihan utama yang dimiliki M4 Aqua ini adalah IP68 certifed (Dust & Water proof up to 1.5 meter and 30 minutes) , Layar HD 5 inch, Android v5.0 lollipop, Ram 2 GB, kameera 13 MP, kali ini harganya cukup mahal yaitu 3,3 juta, nggak papa lah, nabung dulu :v
·         Asus Zenfone 5 Lite
Asus Zenfone 5 Lite ini termasuk kategori murah karena harganya dibanderol dibawah 2 juta yaitu 1.8jutaan. Spesifikasinya tidak beda jauh dengan HP Zenfone 4S akan tetapi HP ini de bekali Battry Li-Po 2500 mAh. Yang unik dari HP ini adalah Zen UI interface nya, yang kalian bias mendownload temaa sesui dengan yang kalian inginkan.
·         

Acer Liquid Z500
Ponsel ini dibekali dengan spesifikasi cukup tinggi, dengan mengandalkan prosesor mediate MT6582 dengan kecepatan 1.3 Ghz, dengan internal yang besar yaitu 16 GB , Micro SD up to 32 GB, dan yang paling menakjubkan, HP ini sudah dibekali dengan ram 2 GB padahal HP ini dibanderol dengan harga 1.8 juta rupiah
·         

Samsung Galaxy J1
Ponsel ini memiliki layar 4.3 inch beresolusi 480 x 800 pixels, sedangkan untuk hardware nya, memakai chipset buatan Spreadtrum, dan sudah menggunakan Ram 512MB beserta OS kitkat, serta Battry berkapasitas 1850mAh. Android ini dibanderol dengan harga Rp. 1.475.000 oleh Samsung.

Perlu diketahui bahwa setiap vendor atau produsen smarthphone memiliki cirri khas sendiri sendiri yang mungkin spesifikasinya pun tidak terlalu berpengaruh, contoh nya ASUS yang memililki layar paling responsive bahkan apple dan Samsung punkalah, dan Samsung dengan Touchwiz nya memiliki ciri khas tampilan yang cerah, Xiaomi pun dengan sebutan apple dari China memilihi interface yang unik.
Sekian dari saya, semoga bermanfaat…
Wassalamu’alaikum wr wb

Share:

0 comments:

Post a Comment